YOU ONLY LIFE ONCE

Minggu, 20 April 2014

Prosa Singkat ini Untuk Kamu

Aku ingin bercerita pada malam
tentangmu yang lengkungan khasnya aku rindukan
tentangmu yang sorot mata tajamnya aku nantikan 
tentangmu yang hampir setiap hari mampir di kepalaku


bercerita tentangmu tak akan ada habisnya, cerita tentangmu selalu menyenangkan
Sesederhana itu aku mendapatkan bahagiaku, ya sesederhana ketika aku mengingatmu...
Sesederhana pula perasaan ikhlas ketika (selalu)  ditinggal kamu bertugas. Bayangkan saja, baru lima menit kita melepas rindu lewat telepon. Tiba-tiba terputus, dan beberapa menit berselang pesanmu datang,

"Sayang.. maaf aku disuruh beres-beres mau berangkat ke daerah X untuk siaga, ini aku berangkat dulu ya, kamu hati-hati, jangan nakal, nanti kalau sudah sampai aku kabari"

Kadang aku merasa kesal,dan mengutuki diriku sendiri. namun aku sudah tahu inilah resiko atas pilihanku.
Apa yang bisa aku lakukan selain berdamai dengan keadaan dan hatiku ?
Aah ... lagi-lagi aku tak bisa menutupi .. aku merindukanmu
rindu memang selalu sederhana bukan ?
semoga lekas bertemu sayang , semoga ... semoga ....


Dari wanitamu yang kadang warasnya hilang ketika rindu datang
yang berusaha berdamai dengan rindu
ketika jarak menjadi lawan
Haaaaah aku sangat menyayangimu :')

Dewi Putri Lestari

2 komentar:

  1. "berusaha berdamai dengan rindu, ketika jarak menjadi lawan"
    Blogwalking:)--------------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Tulisan km bgs..
    Aku follow blog km
    Ini blog aku .. www.miztia-respect.blogspot.com

    BalasHapus