YOU ONLY LIFE ONCE

Selasa, 18 Desember 2012

AKU ?

Langit Yogyakarta mulai menampakan kegelisahannya
Arak-arakan awan berkumpul menjadi satu seolah ingin menunjukan kedigdayaannya
Aku masih duduk termanggu menatap ujung sepatuku
Masih terngiang samapai detik ini
Siapa aku? Bagaimana aku ini ?
Apakah aku seperti itu? atau seperti yang ini ?
Ahh aku tidak tahu

A K U
Tiga huruf yang bersatu namun sulit bagiku untuk mendefinisikannya
Bukankah aku adalah makhluk paling arogan ?
Makhluk yang merasa paling benar, paling tahu segalanya, paling hebat ?
Atau bahkan makhluk yang merasa bahwa aku adalah orang yang paling mulia ?
HAHA itu adalah aku dari sudutpandang aku sendiri
Aku memang makhluk egois yang tak mau disalahkan

Lalu harus bagaimana aku ?
Haruskah aku tetap seperti itu ?
Selamanya tetap seperti ini ?
Ahh aku tak mau seperti ini

Setiap orang pasti berubah , pasti
Tak dapat kupungkiri terkadang aku asing akan perubahan itu
Namun,perubahan ini adalah perubahan yang membawaku kekehidupan yang jauh lebih baik
AKU , tak mau lagi menjadi sosok yang sombong, penuh amarah, dan kekanak-kanakan
Ahh biarkan diri ini berjalan apa adanya
Tanpa penuh rekayasa , tanpa perlu pemanis
Bukankah menjadi AKU sendiri itu lebih baik daripada AKU yang seperti mereka, atau bahkan dia ?



Dewi Putri Lestari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar