YOU ONLY LIFE ONCE

Kamis, 06 Desember 2012

Mimpi,Bangun, dan Wujudkan

Semua orang pasti punya mimpi,kamu,kalian,mereka? Kita semua punya mimpi.
akupun sama seperti yang lainnya , kutulis  mimpi-mimpi itu dalam sebuah kertas usang
seratus mimpi yang aku tulis ketika OSPEK FIS UNY itu kini terpampang jelas disudut rumah kecilku
Awalnya , kupikir ini hanya sebuah tugas ospek yang ketika telah usai acara bisa aku singkirkan.
Tapi entah kenapa setiap aku mulai lelah dengan segala hiruk pikuk perkuliahan,ada semacam energi yang tiba-tiba membuat aku kembali bersemangat untuk menapaki hari esok
Ya, seratus mimpi itulah yang selalu memotivasiku
disana segala impian besarku tertulis , ada rasa takut untuk mencobanya , bukan takut karena tak mampu
aku hanya takut gagal
gagal ? bukankah Tuhan menciptakan gagal agar kita selalu berusaha dan tak mudah menyerah ?
Tuhan memang tahu apa-apa yang terbaik untuk hambaNya.
Terkadang aku menjadi manusia yang sangat lemah, lemah ketika ada orang yang beranggapan negatif tentangku. Namun, kini aku jadikan semua perkataan mereka sebagai penyemangatku.
Bukankah orang yang membenci kita adalah orang yang paling perhatian terhadap kita?
Mereka selalu mengomentari segala tindak tanduk kita, mengawasi kita di dunia nyata bahkan maya, kemudian mereka menilai kita ? Jadikan itu sebagai sesuatu yang akan menjadikan lebih baik.
Aku tak pernah takut bermimpi , ketika aku bermimpi aku akan segera bangun.
Aku tak mau berlama-lama dalam posisi "enak".
Karena kalau ingin sukses itu harus berani meninggalkan zona kenyamanan,betul tidak?
Harus mau susah , berusaha.
Kesuksesan secara instan itu memang enak, naiknya cepet tapi sekali terpeleset jangan ditanya deh,langsung jatuh meluncur bebaaaaas.
makanya aku ngomong kaya gini juga bukan buat menggurui siapa-siapa kok , Just sharing doang guys.
percaya deh segala sesuatu yang kita kerjakan dengan maksimal dan ikhlas ,Tuhan akan membalasnya jauh lebih manis :)
mari bermimpi lalu bangun dan wujudkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar